Harga Rara

Kumpulan Harga Harga

Rekomendasi Tinted Lip Balm

Kadang, ada hari-hari mungkin berasa malas untuk gunakan lipstik. Mungkin waktu itu Kawan dekat Fimela cuma mau di dalam rumah saja atau keadaan bibir tidak sedang sangat mungkin untuk gunakan lipstik sebab kering serta pecah-pecah. Bila udah berikut, rasa-rasanya sungguh-sungguh mau hindari pemakaian lipstik saja. Sayangnya, muka jadi terlihat pucat tiada pemakaian lipstik, kan? Alih-alih tergoda untuk memakai lipstik kembali, coba pilihan produk bibir yang lain saja. Yup, ditambah lagi bila bukan tinted lip balm alias lip balm berwarna! Tidak hanya membuat penampilan muka tambah lebih fresh, produk ini pun efisien untuk melembapkan bibir. Apabila tertarik, selanjutnya rujukan tinted lip balm dari brand lokal yang bisa dicoba!

1. Essy Beauty

Kenal Yang memicu serta Teknik Menanggulangi Jerawat Batu yg Mengganggu
Essy Beauty masuk ke lis brand lokal pendatang baru yg menurut saya menarik untuk dicoba, dimana salah satunya produknya yaitu tinted lip balm. Tidak hanya miliki paket yg cantik dengan sampel floral, tinted lip balm ini pun memiliki kandungan beberapa bahan yg efisien untuk melembapkan bibir kering, seperti cacao seed butter, coconut oil, jojoba oil, macadamia nut oil, castor oil, lavender oil, rose oil, serta vitamin E. Ada dua pilihan warna untuk Essy Beauty Tinted Lip Balm, ialah BLVM dengan tint warna merah serta Fleur dengan tint warna pink yg semasing di bandrol pada harga Rp99. 000. Menarik!

2. Liplapin

Terbuat dari 100% bahan alami yg miliki faedah melembapkan, membuat Liplapin bisa jadi pilihan yg pas apabila kamu mau mencari pelembap bibir yg sekaligus juga bisa memberikan warna wajar pada bibir. Ada tiga pilihan warna yg di tawarkan, ialah Cocoa Butter dengan warna kecokelatan, Red Rose dengan warna merah, serta Strawberry Kiss dengan warna pink. Produk memiliki ukuran mini ini pun diperkaya dengan shea butter, jojoba oil, coconut oil, serta vitamin E yg tidak cuma melembapkan, tetapi ikut mengawasi kulit bibir dari cahaya UV. Serta, bukan cuma bisa diperlukan jadi lip balm, Liplapin Lip Balm yg di jual pada harga Rp55. 000 ini juga dapat dialih-fungsi jadi krim blush, lho!

3. Jar of Beauty

Bila menyaksikan penampilannya sepintas, mungkin tak kan ada yg menyangka produk dari Jar of Beauty ini yaitu tinted lip balm. Ada dalam struktur krim, Tinted Lip Balm Jar of Beauty miliki bentuk pump tube mungil berhiaskan ilutrasi hidangan lezat yg sesuai dengan shade-nya. Untuk mengimplementasikannya lantas cukuplah gampang, yaitu hanya cukup mendesak pump untuk keluarkan produk, lantas pulaskan pada bibir. Pada harga Rp75. 000, ada empat pilihan warna yg dapat kamu pilih sesuai sama kemauan, ialah Tiramisu (nude) , Red Butter Cookies (merah) , Cotton Candy (pink) , serta Orange Slushee (oranye) .

4. Blishful

Apabila mencari produk tinted lip balm yg praktis serta multifungsi, coba Lip & Cheek Stain dari Blishful saja! Walaupun dimaksud Lip & Cheek Stain, kamu masih akan memperoleh faedah lip balmnya yg melembapkan sebab produk ini memiliki kandungan shea butter, olive oil, serta vitamin E. Dari ke-tiga warna yg di tawarkan, ialah Kara (peach) , Allise (cokelat) , serta Emma (pink kemerahan) , Emma berubah menjadi shade yg sangat jadi pujaan sebab akhirnya yg memberi rona merah wajar pada bibir atau pipi. Buat yg mau miliki produk menggemaskan ini, kamu butuh merogoh kocek sejumlah Rp69. 900 saja.

5. The Lip Calm

Bila rata-rata lip balm miliki hasil akhir satin atau glossy, beda perihalnya dengan tinted lip balm yg satu ini. The Lip Calm mendatangkan Matte Tinted Lip Balm dengan hasil akhir matte yg masih melembapkan bibir. Ini semua tidak terlepas lantaran kandungan vitamin E, shea butter, mango butter, cocoa butter, dan essential oils yg dimilikinya. Di bandrol pada harga Rp70. 000, ada tiga pilihan warna yg dapat kamu coba, ialah Nude, Pink Skies (pink) , serta Hurry Up (berry) . Tidak hanya Matte Tinted Lip Balm, The Lip Calm ikut tawarkan Tinted Lip Balm biasa pada harga Rp55. 000. Bila kamu, lebih tertarik coba variasi yg manakah?

  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Rekomendasi Tinted Lip Balm
      Komentar(0)